April 18, 2012

UN berarti libur

Sebelumnya semoga kakak kelas yang lagi ngelaksanain UN bisa ngerjain ujiannya dengan lancar ya!!! GOOD LUCK YA!


Saat kakak2 kelas kita sedang berjuang menghadapi UN, kita (adek kelasnya) malah mencari bentuk hiburan lain untuk mengisi waktu libur, walau kata Bapak Kepala Sekolah, kita bukan libur tapi belajar dirumah itu sama saja bagi kita. Waktu 4 hari ini gue manfaatkan dengan sebaik-baiknya mulai dari jenguk temen di rumah sakit, nonton bareng, sampe nemenin sodara di rumah sakit udah gue lakuin, dan akhirnya besok adalah hari terakhir libur. Tapi yang paling menyedihkan adalah hari jum'at kita (warga xisci3) langsung dihadapkan dengan ulangan JEPANG, yang sebagaimana kita semua ketahui dihari berikutnya kita juga akan dihadapkan dengan ulangan MATEMATIKA tentang limit. Dan perlu kalian semua ketahui bahwa saya sangat amat tidak mengerti tentang limit (sedikit agak berlebihan sih), limit itu bikin gue mumet gak ngerti mesti diapain itu soal dan yang pasti ada TRIGONOMETRI didalem limit. Dari jaman dahulu kala gue paling gak ngerti ngerjain trigonometri karena mesti ngebongkar2 rumus dan itu susah banget (aja).

Tapi ngomomg2 selamat berjuang buat kakak2 kelas yang lagi berusaha mencari nilai agar dapat dinyatakan lulus. Semoga lulus semua (AMIEEEEN).

No comments:

Post a Comment