November 29, 2011

Bedah Ikan @ SMA Negeri 8 Tangerang

Hari Rabu kemarin gue dan temen-temen yang lain main bedah-bedahan. Kita ngebedahnya di Lab. Biologi SMA Negeri 8 Tangerang. Yang kita bedah itu antara lain :


  • Katak
  • Burung
  • Ikan
  • dan hewan invertebrata


Tujuan gue ngebedah ini adalah untuk melihat sistem peredaran darah pada hewan. Dan yang gak gue sangka adalah Bu Dewi sadis juga ya...

Si Indira aja sampe nangis ngeliat burung dibedah. Hahaha...

Buat praktek kali ini gue kedapetan ngebawa ikan. Kita bawa ikannya 3, ikan yang pertama buat contoh, dan ikan yang kedua kita sendiri yang ngebedah.

Pas ikan yang pertama lancar-lancar aja, mungkin karena Bu Dewi kali ya yang nanganin. Naha pas ikan yang kedua, itu bener-bener ribet, ikannya gak mempan dibius. Kita udah 4 kali ngebius dan itu ikan masih sempet berontak, hebattt.. Dan ikannya masih sisa 1, itu buat dibakar kalo kelas gue juara 1 Futsal.



ikan yang kita bedah






No comments:

Post a Comment