November 5, 2011

Me And SMA Negeri 8 Tangerang


Hi my name is Arini Aggathi. Gue bersekolah di SMA Negeri 8 Tangerang. Apakah ada yang tau dengan SMA Negeri 8 Tangerang? oke sekarang gue jelasin. SMA Negeri 8 Tangerang atau yang biasa disebut DELTA bertempat di Jl. Besi Raya Perumnas 2 Tangerang. Ini sekolah RSBI loh hehehe, jadi kita belajarnya billingual. 


Awal masuk kelas X gue ditempatkan di kelas X.6. Gue betah banget deh dikelas ini, soalnya orang-orangnya gampang berbaur terus ada aja yang bakal diketawain setiap harinya hehehe, pokoknya gak berasa deh tiba-tiba aja udah setahun dikelas ini. Saat kenaikan gue ditempatin dikelas XI. IPA. 3. Sebenernya gue juga agak bingung kenapa bisa jadi anak IPA, karena gue emang dari dulu pengennya ke IPS. Maka dari itu gue sekarang, mulai rajin belajar, soalnya kalo enggak pasti bakalan sangat amat ketinggalan.hehehe. Haha segitu aja Story about me in my school-nya kapan-kapan dilanjut lagi.




Silakan berkunjung ke website SMA Negeri 8 Tangerang ya......

No comments:

Post a Comment