November 17, 2011

X.6 SMA Negeri 8 Tangerang



Dikelas ini gue ngabisin waktu kelas X gue sebagai siswa di SMA Negeri 8 Tangerang. Banyak hal yang gue lakukan disini, dari belajar kelompok, ngumpul-ngumpul, ngerjain orang yang lagi ultah, sampe ngerjain orang yang yang gak punya salah apa-apa. Gue sih cuma ikutan ngeliatin doang, gak ikut ngerjain. 

Disaat waktu libur kita suka jalan-jalan, karokean, atau cuma sekedar ngumpul-ngumpul di tempat makan sambil ngobrolin sesuatu yang gak terlalu penting. 

Karokean with X.6


Terus letaknya kelas X.6 itu enak banget. Kelas X.6 itu kelasnya dipojokan, deket tangga yang menuju kantin jadi kita gampang banget kalo mau ke kantin. Biasanya sih kita kalo pelajaran kosong suka duduk-duduk di koridor depan kelas. terus suka ketauan sama Mr. Fuad, kita dibilang kayak foto model karena kerjaannya mejeng terus didepan kelas. Kalo udah ketauan baru deh kita dimarahin sama Bu Ela, wali kelas X.6. Sebenernya kita duduk didepan kelas kan gara-gara "sesuatu"yang gak enak, yaitu panas banget didalem kelas. Kadang AC mati dll. Segitu dulu ya cerita tentang X.6-nya. Bye :)






No comments:

Post a Comment