November 19, 2011

SebelasIPA3 SMA Negeri 8 Tangerang



sebelasipa3 adalah kelas dimana gue menjalani kehidupan gue sebagai siswa kelas 11 ini. Dikelas ini berbagai macam orang ada. Ada yang pinter, ada yang gokil, ada yang diem2 aja, ada yang gendut, kurus, tinggi, ada yang bawel, semuanya ada deh. Dikelas ini gue ngerasain gimana caranya biar gak jadi yang terbelakang atau KUNCEN (karena dikelas ini punya daftar kuncen ato daftar nilai ulangannya paling jelek). Setiap orang yang nilainya jelek pasti masuk kedaftar kuncen ini. Mudah-mudahan gue enggak ya! Amiennnn.....



Kondisi dikelas ini hampir sama kayak kondisi dikelas yang lainnya, BERISIK saat pelajaran kosong (tapi berisiknya masih bisa ditoleransi kok). Kelas ini punya 32 orang siswa dengan satu orang wali kelas yaitu Bu Irma Suryani, wali kelas gue ini guru Matematika. Haha and so pasti dikelas ini gue punya temen sebangku bernama Vinkha Anditha Arya Putri (panjang ya namanya). Dikelas ini gue bakal ngabisin waktu setahun sebagai murid kelas 11, semoga gue betah ya dikelas ini. And the last, i hope i can make good memories to all my friend in my class. See u again :)


No comments:

Post a Comment